GPS Mobil Anda gak ada Fungsinya Masih Aja Kemalingan

cari gps mobil terbaik
cari gps mobil terbaik

GPS Mobil ANDA GAK BERGUNA !

Jika Anda merasa bahwa kendaraan Anda baik-baik saja dan terbebas dari cengkraman para MALING kendaraan.

SILAHKAN TINGGALKAN HALAMAN INI SEKARANG JUGA !

Halo, perkenalkan nama saya David Setiawan

Saya adalah seorang kepala perusahaan Asuransi kendaraan roda empat terkemuka di Tanah Air. Sehari-hari tentu saja Saya sering sekali berkumpul bersama para staf-staf kantor saat makan siang.

Pada saat-saat inilah para staf-staf saya curhat mengenai kondisi client yang ada di lapangan. Salah seorang staf saya menghampiri lalu duduk di sebelah saya, Anton namanya dia adalah staf senior yang menangani masalah klaim kendaraan yang hilang.

asuransi butuh gps mobil

Anton memulai pembicaraan dengan saya, Pak David ! 3 bulan belakangan ini banyak sekali klaim Asuransi mengenai kehilangan mobil, pusing saya pak L  Apakah para pemilik kendaraan ini tidak memasang GPS pada mobilnya ?

Saya tersenyum lalu menjawab dengan nada sedikit rendah, ya mau gimana lagi, begini lho mas Anton “tidak semua pemilik mobil itu SADAR bahwa GPS itu SANGAT PENTING untuk mobil kesayangannya” tidak sedikit yang merasa bahwa “GPS Mobil ITU GAK PERLU” hehe.

Itulah tugas kita men-edukasi Masyarakat bahwa mobil kesayangan jangan sampai hilang percuma, banyak sekali kenangan yang sudah dilalui bersama mobil kesayangan.

 

pasang gps mobil terbaik

 

Tiba-tiba Anton memotong pembicaraan saya, mohon maaf pak ! pembicaraannya saya potong.  Begini pak 3 hari yang lalu saya dapat klaim kendaraan hilang padahal sudah pakai GPS mobil Avanza katanya ! SAYA BINGUNG banget, kok bisa mobil sudah pakai GPS tapi masih bisa HILAAAAANG !

Ha ? serius kamu Ton ? Tanya saya …. Iya pak David saya juga heran…

Kemarin saya coba cari tau mengenai GPS yang ada dipasaran, teryata memang pakai GPS gak jamin mobil kita AMAN pak, kalau mobil kita mau aman itu Fungsi GPS Tracker Mobil nya harus bisa “MEMATIKAN MESIN MOBIL DARI JARAK JAUH” pak.

Oh begitu, ternyata GPS itu banyak jenisnya ya Ton, wahhh informasi ini harus saya sampaikan ke orang terdekat dan Masyarakat luas nih.

 

mobil anti maling pasang gps

 

Sejak saat itu saya mencoba mencari GPS untuk Mobil yang fungsi gps sudah modern untuk TRACKING posisi mobil secara lifetime/ kapan saja (24jam), lalu yang memiliki Aplikasi terpercaya dan bisa melayani secara optimal 24 jam nonstop, serta yang bisa MEMATIKAN MESIN MOBIL dari jarak jauh.

Akhirnya saya menemukan GPS yang bukan kaleng-kaleng dan TERPERCAYA !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All Right and Reserved 2020 . JualGPSMurah.com - Bebas Pilih GPS Murah